Cara Mudah Atasi Rambut Rusak Langsung Sehat Berkilau

 
Sumber : galeri foto pribadi

Rambut rusak kerap menjadi masalah. Rambut rusak disebabkan karena kita kurang memperhatikan rambut kita atau dengan kata lain jarang merawat rambut. Bahkan yang lebih parahnya lagi yaitu malas merawat rambut. Hal inilah yang memicu timbulnya berbagai masalah pada rambut kita. Mulai dari bercabang, rontok bahkan rusak.

Akhirnya, rambut kehilangan keindahannya. Kita akan merasa terganggu dan tidak percaya diri. Apalagi rambut adalah mahkota bagi kita. Maka dari itu segeralah perbaiki kerusakan tersebut. Jangan biarkan rambut rusak menghalangi pesonamu. 

 

Bagaimana caranya? 

Tak perlu perawatan yang mahal. Perawatan rumah pun jadi. Asalkan rutin pasti hasilnya tak mengkhianati proses.    

Setelah mencuci rambut dengan sampo, aplikasikan creambath pada rambut.  Kamu dapat memilih instant creambath. 

Pertama-tama, cucilah rambut dengan sampo lalu bilas hingga bersih. Setelah itu, oleskan instant creambath pada batang hingga ujung rambut. Diamkan selama 3 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

 

Rekomendasi instant creambath   

Salah satu instant creambath yang aku rekomendasikan kamu pakai ialah merek Hairbath BQ4. Harganya pun terjangkau dan murah lagi. Harga satu saset berkisar antara Rp 3.000,00 dan Rp 4.000,00 di daerah tempat tinggalku.

Hairbath BQ4 ini tersedia dalam bentuk kemasan tube dan saset. Hairbath BQ4 memiliki beberapa varian yaitu jojoba, coconut oil (minyak kelapa), avocado (alpukat), aloe vera (lidah buaya), dan ginseng. Jojoba untuk rambut kering, dikeriting, direbonding, dicatok; coconut oil untuk rambut kering, diwarnai, ditoning, dihena; avocado untuk rambut kering, rapuh; aloe vera menyuburkan rambut; ginseng untuk rambut rontok. 

Kamu dapat memilih varian Hairbath BQ4 sesuai kebutuhan rambutmu. Jangan sampai salah pilih. Agar hasilnya maksimal, lakukan secara rutin setelah keramas dengan sampo. 


 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Alasan Tidak Menghadiri Ulang Tahun Seseorang dan Solusinya

Cara Menebak Isi Buah Manggis

Kegunaan Tanaman Kemboja Yang Patut Diketahui